Selasa, 28 Juli 2015

4 Surga Tersembunyi di Asia Tenggara

Asia Tenggara jadi maksud favorite wisata backpacker dari semua dunia. Bukan sekedar tawarkan beberapa tempat indah, cost perjalanan di lokasi ini dapat relatif murah. Mari siapkan catatanmu untuk bikin travel daftar th. ini. Ini yaitu 24 obyek wisata di Asia Tenggara yang menarik namun masih tetap tidak sering dikunjungi.


1. Pai, Thailand
Pai, Thailand

Pai, Thailand lewat paiproperty. com

Bila anda mau temukan tempat yang hijau namun terus penuh hiburan, Pai mungkin saja tempatnya. Terdapat di lokasi pegunungan di utara Thailand, Pai tawarkan situasi tenang serta menghibur di waktu berbarengan. Ditempat ini anda dapat menyewa motor untuk berputar-putar di seputar rimba, berkunjung ke air terjun, berdansa di bar lokal serta bersantai di hammock.


2. Pulau Pu Qhuoc, Vietnam
Phu Quoc, Vietnam

Phu Quoc, Vietnam lewat www. waytovietnam. com

Beberapa orang sepakat bahwa Pu Qhuoc bakal selekasnya jadi maksud favorite wisata di Vietnam. Namun janganlah cemas, sekarang ini pantai-pantai indah di pulau ini masih tetap relatif sepi. Di pulau ini, anda dapat nikmati snorkeling serta scuba diving di pantai yang masih tetap perawan. Janganlah cemas dengan transportasi, di Pu Qhuoc anda bakal dengan gampang temukan penyewaaan sepeda motor. Tunggulah terlebih, selekasnya datang saat sebelum Pu Qhuoc dipadati wisatawan!


3. Bagan, Myanmar

Bagan, Myanmar

Kota di Myanmar ini populer dengan candi Budhanya. Kota ini memanglah jadi kota dengan pemeluk agama Budha paling banyak di Myanmar. Di sini, anda bisa nikmati ketenangan serta keindahan Myanmar. Ditambah lagi, ada balon hawa yang dapat anda naiki untuk nikmati matahari tenggelam. Indah bukan?


4. Mui Ne Sand Dunes, Vietnam
Mui Ne Sand Dune

Mui Ne Sand Dune lewat www. pinterest. com

Terdapat tak jauh dari Saigon, Mui Ne Sand Dunes seolah jadi dunia yang tidak sama dari segi moderen Vietnam. Di bukit pasir ini, anda dapat dengan bebas berlari-lari atau sebatas berfoto untuk mengabadikan keindahan. Ditempat ini anda dapat juga temukan sungai yang mengalir di dalam pasir serta bebatuan kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar