Selasa, 11 Agustus 2015

Pulau Lombok Masuk Pulau Paling baik di Asia th. 2015

Pulau Lombok serta kompetitor beratnya, Bali, kembali mencatatkan namanya dalam 10 daftar pulau paling baik se-Asia versus website perjalanan popular Trip Advisor. Tidak jauh tidak sama dengan th. waktu lalu, komposisi topten dengan kata lain sepuluh besar pulau paling baik se-Asia masih tetap didominasi dengan beberapa nama pulau serta destinasi yang sama. Cuma saja posisi 10 pulau itu sedikit alami pergantian serta pertukaran posisi. Wisata Lombok yang indah dan memepesona mampu bersaing seAsia.

Pulau Ko Tao Thailand masih tetap jadi nomer 1 tidak tergusur seperti th. lantas. Sama dengan Bali serta Lombok yang masih tetap ada di peringkat ke-2 serta ke lima. Sesaat peringkat ketiga ada Phuket yang sukses menaklukkan pulau dari neegara yang sama yaitu Ko Phangan, sedang Ko Phangan beralih posisi dari mulanya ada di posisi 3 jadi posisi 7 yang dulunya di isi Phuket.

Sedang Malaysia cuma sukses mencacatkan satu pulau mereka yaitu Langkawi, terus dalam posisi 10 seperti th. pada awal mulanya tidak ada penambahan. Serta Thailand yang th. ini jadi Juara, mereka sukses mencatatkan 5 pulau mereka dalam penghargaan tahunan Travellers' Choice Awards ini.

“Kami sangatlah senang bahwa lima pulau di Thailand sekali lagi sudah dipertunjukkan dalam 10 pulau paling atas di Asia pada Travellers’ Choice Awards 2015. Dari pencari biaya murah sampai traveler elegan, pengunjung bakal temukan bahwa tak ada kekurangan kemungkinan untuk traveler dengan semua jenis, ” papar Menteri Pariwisata serta Berolahraga Thailand, Kobkarn Wattanavrangkul.

Di bawah ini yaitu urutan 10 Pulau Paling baik di Asia 2015 versus TripAdvisor Travellers' Choice Awards 2015 :
1. Ko Tao, Thailand
2. Bali, Indonesia
3. Phuket, Thailand
4. Ko Samui, Thailand
5. Lombok, Indonesia
6. Ko Lanta, Thailand
7. Ko Phangan, Thailand
8. Boracay, Filipina
9. Palawan, Filipina
10. Langkawi, Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar